Selasa, 20 Agustus 2013

Service Keyboard di Yamaha Musik Jakarta

happy reading .Permisi agan-agan.. Jadi ceritanya saya baru beli keyboard Yamaha PSRE243 (bulan Juli 2013 lalu) nah 2 hari yang lalu tiba-tiba keyboard saya ini mati total. Kalo dipencet dan ditahan tombol powernya bunyi 'kresek-kresek' dari speakernya dan kalau tombolnya dilepas muncul suara 'jedeg'. Berhubung masih garansi, jadi mau saya bawa aja ke Pusat Yamaha Musik yang di Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Kalau karena device sudah saya cek, sepertinya bukan di adaptornya. Yang mau saya tanyakan di sini adalah: - Kalau ada yang sudah pernah melakukan assist juga, biasanya memakan waktu berapa lama ya? Karena keyboard saya mau segera dipakai lagi untuk suatu keperluan. - Selain di pusat Yamahanya apakaha ada rekomendasi tempat assist yang lain? Soalnya karena garansi saya khawatir akan makan waktu yang lama. - Kalau dari deskripsi masalah yang saya tulis, apakah ada yang tau kira-kira apa yang terjadi dengan keyboard saya?Posted by
Manfaat Minum teh Hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar