Jumat, 16 Agustus 2013

HELP !!!, membuat drum digital sendiri.

Custom HTML Atasjd ceritanya gini, saya niat bgd mau bikin study digital sendiri, mau beli harganya mahal, jd saya dpt ide, d komputer saya sudah terinstal DVDrum, yg kalau d mainin harus mencet tombol d keyboard, misalnya suara voice nya pada keyboard tombol "B", trus saya coba bongkar keyboard saya, saya liat di skema plastik transparant itu ntah apalah namanya, saya jg gk tau, nah di plastik itu ada titik2 dmn titik tersebut menghubungkan tombol2 tersebut, nah saya coba cari titik dmn letak tombol "B" tersebut...terdapat 3 plastik saling berhimpitan...tapi plastik bagian tengah sekedar pnghalang supaya titik lain tidak terhubung...sedang kan bagian atas bawah, tetap sama timbal balik....kemudian saya angkat plastik bagian atas dan bawah...trus saya coba tempel kan kabel tembaga d titik "B" plastik atas dan titik "B" bagian bawah....setelah kedua kabel itu saya tempel pada titik tersebut...kemudian saya coba adu kedua ujung kabel tersebut, hasilnya keluar suara voice study tersebut, sesuai dengan fungsi tombol pada keyboard yaitu"B"...tapi suara2 study lain ya kadang ikutan bunyi, contoh saya adu sekali "bug", yg kedua kali "bugtrak" berbarengan, kadang "bugtring", dan kadang "bug"nya lngsung triple...seharusnya hanya bunyi voice nya saja yg aktif, nah yg mau saya tanyakan...gmn solusi supaya, eksperiment saya ini berhasil dengan mulus ??...mohon gum agan2 officer bisa memberikan solusi...maaf sebelumnya kalau treath saya salah kategori, habis bingung mau d place pada kategori yg mana....Custom HTML Bawah
Tips Menghilangkan Noda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar